04 August 2009

Award Dari Sahabat

Tanggal 28 Juli 2009 kemarin, di shoutbox ada berita kalau aku dapat Award dari Sahabat Titihan Hati. AWARD..?? aduuhh aku senang sekali, coz ini adalah Award pertamaku. Tapi sebenarnya aku nervous juga, karena aku belum ngerti cara ambil ataupun terima Award, pokoknya aturan main Award lah... maklum pemula..
Waahh ga' sabar ni pengen ambil Awardnya, so aku segera berkunjung ke Rumah Hati untuk baca infonya.

Aku langsung membaca posting mengenai Award ini, tapi aku ga' ngerti, apalagi ada istilah : ini adalah "AWARD ber-backlink", wah istilah apalagi nich..@&#^%* lalu aku baca ulang lagi, aku mulai ngerti, trus aku baca lagi untuk meyakinkan. Lalu aku coba untuk menjalankan walaupun masih agak ragu juga, bener ga' ya cara menjalankannya. Udah ah kepanjangan curhatnya.

Bismillahirrahmanirrahim..
Sesuai syarat dari yg menciptakan Award ini, maka aku akan membagikan Award ini kembali kepada 10 orang sahabat, yaitu :
Ogiex.Slash, TyasMelani, Ficky Fauzie, Holil, Dian, Melly, M. Afrazy, Eri Communicator, andiebuytank, KamusBisnis.

Aturan main (Aku copas dari sobat Titihan Hati) :
sebelum kamu meletakkan link berikut, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”
“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

* 1.PIYENKZ

* 2.MAS DOYOK

* 3.RIZKY

* 4.REZA

* 5.OMTOMI

* 6.OTE TATSUYA

* 7.IRAWANQQ

* 8.IWAN TANJUNG

* 9.TITIHAN HATI

* 10.MY SMALL WORLD

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Selamat ber-AWARD-an. Sorry ni postingnya telat banget... Sibuuukkkk....

Salam Ngeblog
Cool Woman

3 comments:

adedosol said...

Wah bagus tuh buat nambahin backlink, slamat ya

Firex Santos said...

he he... award... semangat terus mbak yah... walaupun mata ngantuk... mulut bauk lum gosok gigi.... keep posting.... ^_^

nara abdel said...

Izin Menanam Jagung Gan.

Download Mp3 Terbaru http://promp3.wapka.mobi

Post a Comment