19 November 2009

2012


Ramalan Kiamat 2012 makin memanas, apalagi pake nyebut tanggal segala. Pro Kontra makin merebak. Berita ini merebak karena adanya ramalan dari suku Maya & cerita mistis bangsa Sumeria tentang Planet Nibiru yang diterjemahkan oleh Zecharian Sitchin menjadi sebuah buku kontroversial yang akhirnya hanya dianggap sebagai imajinasi belaka. Baca selengkapnya disini.

BTW, sekarang tambah heboh lagi ni dengan adanya film buatan Amerika "2012". Seperti saya kutip dari kapanlagi.com beginilah kira-kira alur ceritanya....

Dalam kalender bangsa Maya secara tidak langsung tersirat bahwa kehidupan di dunia ini akan musnah di akhir tahun 2012. Pada saat itu, dunia akan dilanda bencana besar dan kekacauan terjadi di mana-mana yang mengakibatkan musnahnya ras manusia. Jackson Curtis (John Cusack) hanyalah satu dari penghuni bumi yang awalnya tidak terlalu meyakini ramalan ini.

Suatu ketika terjadi peristiwa mengerikan di Guatemala. Ratusan orang memutuskan bunuh diri karena meyakini ramalan kuno bangsa Maya ini memang benar. IHC (Institute for Human Continuity), sebuah organisasi rahasia yang telah lama menyelidiki ramalan ini akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa apa yang diprediksikan ratusan tahun yang lalu itu benar. Yakin bahwa pasti ada 'jalan keluar' dari malapetaka ini, IHC lantas membangun sebuah kapal besar tepat di bawah gunung Himalaya.

Rencananya, mereka akan mengulang peristiwa zaman nabi Nuh dan berusaha menyelamatkan sebanyak mungkin orang agar ras manusia tidak punah setelah bencana besar ini. Di luar perkiraan, pergeseran lempeng bumi ternyata terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan para ilmuwan di IHC. Dalam sekejap Los Angeles musnah sementara Afrika Utara dan Italia juga tak luput dari bencana besar ini.

Kini, nasib umat manusia berada di tangan IHC. Jackson Curtis bersama Kate (Amanda Peet), mantan istrinya, dan dua anak mereka, Noah (Liam James) dan Lilly (Morgan Lily) harus berlomba dengan waktu untuk bisa sampai ke kaki Himalaya atau mereka akan jadi korban bencana besar ini.

Katanya sich secara visual film ini OK banget karena kemegahan visual effect yang ditampilkan. Jadi buat yang penasaran buruan tonton. Kalau saya sich terus terang belum nonton ^_^.

Kalau masalah percaya ga' percaya tinggal kita berserah diri aja sama YANG DIATAS, tergantung keimanan kita masing-masing, jadi ga' perlu diributin dech ya kayanya. Manusia kan bisa memprediksi tapi hanya ALLAH Yang Maha Kuasa yang bisa memutuskan.
Kalau kita percaya ramalan berarti kita menyekutukan ALLAH. Jadi dengan adanya isu ramalan kiamat ini mudah-mudahan membuat kita untuk lebih banyak berdo'a & berbuat baik, bukannya malah percaya mentah-mentah dengan ramalan ini. Kalau memang ALLAH menghendaki itu terjadi, mudah-mudahan kita adalah termasuk golongan orang yang diselamatkan olehNYA. Amiin ya robbal alamin...

7 comments:

amin said...

wah saya sendri ga percaya bos
semuanya dah da yang ngatur..
tinggal menunggu waktu aja

deblo said...

Ramalan 2012 cuman isu yang g jelas, tidak bisa dipercaya

sukacrots said...

semua itu kan udah ada yang ngatur...
so, nggak usah di pusingin :) hehe..
btw film 2012 emang keren visual effectnya...

cefer said...

menurut saya itu hanya sebuah isu..
karna pada esensinya Kiamat itu sudah ada yang menentukan dan hanya Dia yang tau..
:D

Heryanto Kaka said...

nice post, i like it
visit also to mysite
FREE DOWNLOAD VIDEO TERBARU
Download lagu mp3 trend & terbaru
Download Video Terupdate dan Terbaru

free Download Video terbaru Bee FIND VIDEO anymore

文章 said...

餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡

nara abdel said...

Izin Menanam Jagung Gan.

Download Mp3 Terbaru http://promp3.wapka.mobi

Post a Comment